Jumat, 29 November 2013

Desain Pakaian, Hobi Baru Citra Scholastika

Selain bernyanyi, Citra Scholastika rupanya memiliki bakat untuk mendesain pakaian. Selain hobi, hal itu digunakan Citra sebagai penunjang karirnya di dunia hiburan.

"Aku sekarang ini mulai suka menggambar-menggambar, membentuk suatu karakter dari karya desainer. Aku mulai raba-raba, karena penampilan penting buat penunjang pekerjaan aku," ujarnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

Meski sudah bisa menciptakan karya untuk dirinya sendiri, penyanyi berusia 20 tahun itu belum terpikir merambah karirnya ke dunia fashion. Ia mengaku masih harus banyak belajar agar bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam hal mendesain pakaian.

"Kalau untuk jadi desainer, untuk saat ini belum. Aku bukan yang pengin aji mumpung, karena aku masih dalam proses belajar. Jadi mungkin buat aku sekarang ini waktu yang tepat untuk belajar, belum profesional," pungkasnya.

Sumber :http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/desain-pakaian-hobi-baru-citra-scholastika-c924e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar