Rabu, 27 November 2013

Sedang Menjamur Tren Foto Sepatu, Anda Sudah ikutan?

Punya Instagram? Rasanya hidup tidak lengkap tanpa media sosial yang memakai foto-foto sebagai tampilannya. Tren yang sekarang ramai di Instagram adalah memotret sepatu yang sedang dipakai.

Kadang, sepatu adalah fashion item yang sering tidak tampak saat difoto. Lihat saja foto-foto Anda, yang paling sering tampil biasanya wajah, baju, tas dan aksesoris yang ada di bagian atas tubuh. Kalaupun sepatu kelihatan, pasti dalam ukuran yang kecil.


Mungkin itulah alasan bagi banyak orang untuk memotret khusus di bagian sepatu yang sedang dipakai. Boleh dong sekali-sekali sepatu \'naik kelas\' jadi objek foto utama. Hebatnya, banyak sekali foto-foto sepatu beredar di Instagram dan media sosial lainnya. Ini membuktikan bahwa sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, karena sepatu bisa mempercantik foto.

Biasanya, sepatu yang sedang dipakai dipotret dari arah atas, atau ada juga yang memotret sedikit bagian sepatu dengan pemandangan panorama. Ada juga yang sengaja memamerkan high heels sambil berbaring. Pokoknya pose apapun, hanya sepatu yang terlihat.

Ide seperti ini seru dan lucu juga, karena mengambil gambar sepatu yang sedang dipakai bukan hal yang mudah. Anda berminat mencoba tren ini?

http://m.vemale.com/fashion/berita/43630-sedang-menjamur-tren-foto-sepatu-anda-sudah-ikutan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar